Tips Memilih Jasa Expedisi Pengiriman Barang

Tips Memilih Jasa Expedisi Pengiriman Barang

Cara memilih jasa expedisi pengiriman barang yang berkualitas ada beberapa hal yang perlu menjadi bahan pertimbangan dalam memilih jasa pengiriman barang atau kita kenal dengan nama expedisi,sangatlah perlu berhati-hati menentukan pilihan layanan jasa yang baik agar setelah kita pilih tidak menjadi bermasalah di kemudian hari.

Beberapa kreteria yang dapat menjadi tolok ukur jasa layanan yang benar benar baik antara lain sebagai berikut :
  1. Pengalaman Expedisi tersebut
  2. Keberadaan kantor
  3. Personil yang dimiliki
  4. Armada sebagai alat angkut
Adanya kantor sebagai pusat administrasi sebagai tempat dimana kita mempercayakan barang kita untuk disampaikan kepada penerima.Karena dengan adanya kantor berarti kita bisa menanyakan keadaan barang kita.

Pengalaman yang dimiliki atau berapa lama expedisi ini sudah berjalan untuk menjalankan kegiatanya sebagai penyalur atau sebagai kepanjangan tangan dari konsumen,kalau memiliki pengalaman antara 2-3 tahun menjadi agen pengiriman barang maka kita bisa untuk memakai jasa tersebut.

Adanya karyawan sebagai pengantar barang hal ini juga menjadi pertimbangan sebab bila expedisi tidak memiliki personil antar boleh jadi expedisi ini bekerjasama dengan expedisi lain untuk di jadikan titipan barangnya sebagai pengirim barang tersebut makanya karyawan bisa di jadikan ukuran professional sebuah jasa layanan pengiriman barang.

Yang terakhir adalah kepemilikan armada yang berupa kendaraan bermotor antara lain mobil,truk,sepeda motor karena jenis armada ini adalah sebagai alat transport vital sebagai jasa pengiriman barang.

Inilah tips memilih jasa expedisi pengiriman barang5 yang perlu anda perhitungan,semoga tulisan ini dapat memberi pencerahan.





Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top