Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia yang menjadi primadona untuk keluarga adalah Grand Livina dengan gaya dan penampilan yang OK membuat semua orang terkesima dengan adanya desain yang super elegant,saat mobil ini di launchig hingga saat ini Grand Livina merupakan jenis MVP Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.Coba lihat desain luar dalam yang sangat serasi dengan ukuran panjang dan lebar mobil Grand Livina.

 Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia


Desain Bagian Luar
New Grand Livina tampak lebih menawan, elegant serta berkesan berani. Tengok saja pada penambahan pada bumper depan yg tegas serta beraksen garis. Di bagian Grille di buat lebih stylish dengan wujud ramping ketengah, ditambah dengan head lamp semakin besar serta tajam, dan pergantian design di bagian kaca pintu. Kesan tegas serta berani makin tampak karena aksen garis tegas yang ada pada kap mobil, serta pada wujud fender yang didesain agak menonjol. Pergantian dibagian bemper belakang serta juga lampu sisi belakang yang di desain tambah lebih menawan dan pintu belakang

Desain Bagaian Dalam
New Grand Livina kesan elegan tetap tampak, terlebih pada seri SV, XV, serta High Way Star. Perubahan juga pada design kursi yang saat ini di buat lebih ergonomis serta besar hingga tingkat kenyamanan tambah baik pada waktu berkendara. Pada seri paling tinggi, HWS interior hiburannya dilengkapi dengan beragam feature seperti Double DIN Wide 6″ touch screen, DVD, AM/FM, USB, SD Card, Bluetooth, serta iPhone/iPod connectivity. Di bagian AC, walau tidak memakai AC double blower namun All New Nissan Grand Livina cukup sejuk. Penempatan AC untuk penumpang di baris ke-2 serta ke-3 bukan hanya seperti mobil MPV yang lain yang disimpan diatas, namun walau diselipkan sedikit kisi-kisi AC dibagian tengah atau konsol tengah untuk handrest hembusan AC-nya cukup dapat menyejukan ke baris belakang.

Kelebihan Grand Livina.
Konsumsi BBM Untuk Grand Livina, konsumsi BBM nya cukup hemat, bahkan bisa dibilang sangat hemat. Untuk kondisi harian, konsumsi BBM Grand Livina yaitu 15 kpl, sementara jika dipakai keluar kota yaitu 17 kpl, benar-benar hemat untuk ukuran mobil dengan mesin berkapasitas 1500 CC dan 7 seater.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top