Kontes Seo Maklon Kosmetik

Kontes Seo Maklon Kosmetik

Kontes Seo Maklon Kosmetik

PERIODE
Pendaftaran dibuka mulai 07 June - 7 September 2015
Pengumuman Pemenang 15 September 2015

Syarat Kontes
Buat judul artikel “Maklon Kosmetik”.
Url artikel harus mengandung keyword “Maklon Kosmetik”.
Buat artikel yang telah di tentukan seperti berikut :

​MAKLON KOSMETIK
JASA MAKLON KOSMETIK
Perusahaan Maklon Kosmetik

PT. Joya Hougan Lestari
PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.
PT. Joya Hougan Lestari menawarkan jasa manufaktur atau yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau MAKLON untuk segala varian produk kosmetik.

​​Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
SMS : 0878 7011 4545
BBM : 54EF5332


Pada kata di bawah ini :​
Maklon Kosmetik
Jasa Maklon Kosmetik
Perusahaan Maklon Kosmetik

  • Anchor text diarahkan ke http://www.makloncosmetic.com/
  • Daftarkan nama, alamat, no telepon, email dan url halaman artikel blog. Pastikan bahwa nomer telepon yang didaftarkan adalah nomer telepon yang aktif untuk pemberitahuan pemenang. Daftarkan url halaman artikel anda yang mengandung keyword kontes. contohnya : http://jawarakontes.blogspot.com/2015/01/maklon kosmetik-terpercaya_27.html dan bukan
  • Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Satu peserta boleh mendaftarkan blog sebanyak-banyaknya agar lebih besar peluang untuk menang.
  • Nama blog tidak boleh menggunakan keyword yang dilombakan
  • Optimasi SEO agar url halaman artikel blog Anda muncul di halaman 1 Google.co.id bahasa Indonesia pada hasil penelusuran keyword “maklon kosmetik”.
  • Tunggu pengumuman pemenang. Penjurian berdasarkan keyword "maklon kosmetik" & ip address juri pada tanggal 15 September 2015 dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Blog yang belum/tidak mendaftarkan diri dianggap tidak memenuhi syarat.

Syarat Blog

Mendaftar/register ke http://www.makloncosmetic.com/kontes-seo.html
Peserta boleh menggunakan blogspot, wordpress atau blogdetik atau Top Level Domain. Blog kontes berusia minimal 3 bulan dan sudah berisi minimal 10 artikel selain artikel kontes.
Blog peserta kontes tidak boleh mengandung konten judi, porno, SARA yang melanggar hukum baik dalam bentuk gambar, teks atau video.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top