Perumahan Baru di Tangerang

Perumahan Baru di Tangerang

Info buat calon pembeli rumah Perumahan Baru di Tangerang untuk perseorangan maupun para pebisnis property perumahan Graha Raya Bintaro merupakan hunian exclusive terletak di area strategis yang mudah di jangkau dari tempat kerja atau bisnis anda,rumah adalah kebutuhan yang paling utama sebagai sarana istirahat yang nyaman jauh dari kebisingan serta polusi.Graha Raya Bintaro merupakan pilihan yang tepat sebagai tempat tinggal anda,Di kawasan inilah letak perumahan Graha Raya yang mempunyai luas lahan sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 nya hingga kini menjadi perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern dan lain-lain.

Terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, strategisnya lokasi perumahan ini menjadi daya tarik tersendiri dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat. 





Denah Graha Raya

Berbagai keistimewaan dan kemudahan akan Anda nikmati apabila memiliki hunian di Graha Raya antara lain :

  • Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera.
  • 
Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta.
  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya.
  • Lima menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional.
  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss.
  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.





Perumahan baru di Tangerang atau disebut Graha Raya Bintaro dibangun oleh PT Jaya Real Property. Perusahaan yang bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979 ini telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Selatan Jakarta dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang.Kawasan ini adalah lokasi terbaik sebagai investasi property bagi yang ingin menginvestasikan keuangannya dan tempat yang terbaik pula sebagai tempat tinggal bagi yang belum mempunyai rumah.Apabila anda ingin berinvestasi dibidang property di Graha Raya adalah yang paling bagus di karenakan hunian ini di setting dengan lokasi yang sangat memungkinkan harga jual di tahun yang akan datang harga property akan menjadi berlipat.

Tanpa harus berfikir panjang bagi yang sudah cukup keuanganya untuk mengambil rumah segeralah mewujudkan keinginan punya rumah jangan tunda lagi apabila anda menunggu tahun depan kemungkinan dana yang sudah anda persiapkan bukan lagi kurang bisa jadi tidak cukup untuk memilikinya.Memilih rumah yang terletak di lokasi yang strategis sangat di anjurkan karena apabila suatu saat anda ingin pindah tempat tinggal maka anda akan mendapat keuntungan yang sangat besar,sebagai contoh hunian di Graha Raya Bintaro.



Tampak Luar


Tampak Dalam

Fortune Terrace


Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.





Pasar Segar
Adanya pasar segar merupakan impian ibu-ibu yang ingin mendapatkan buah maupun sayuran yang masih fresh dan sehat fasilitas ini sangat membantu untuk membuat menu-menu hidangan segar dan bervariasi setiap hari.
 
Pertokoan
Dengan tersedianya pertokan akan sangat capat dan mudah untuk berbelanja kebutuhan bagi para penghuni Perumahan Graha Raya,sehingga tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan barang keperluan rumah tangga.

Hadiah Untuk Launching Cluster Fortune Terrace
Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.



Demikian ulasan tentang Perumahan baru di Tangerang semoga menjadi pilihan anda sebagai hunian asri maupun sebagai tempat menanam investasi dengan lokasi yang mempunyai nilai jual tinggi dengan fasilitas terlengkap yang telah di sediakan.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top