Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Saktivision.com telah meluncurkan Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 adalah decoder yang mampu memberikan akses lebih untuk nonton piala dunia tanpa kendala dengan kualitas gambar yang jelas dan jernih tanpa ada pengacaan signal mulai dari awal pialan dunia sampai penutupan acara piala dunia 2014 di Brazil, harap hati-hati terhadap decoder yang tidak jelas asal usulnya dengan penawaran yang murah tanpa ada jaminan kualitas decoder pastikan yang benar-benar decoder berkualitas dan dapat di pertanggung jawabkan hanya satu produk saktivision.com. Akan terjadi suasana gempar dan rame apabila memakai Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 dengan menggunakan layar lebar nonton piala dunia 2014 bersama teman,kolega,sahabat karib beserta keluarga besar pastilah bertambah seru dengan meneriakan yel-yel kemenangan pada team kesayangan kita.


Apakah ada biaya bulanan?
Untuk anda yang ingin menikmati layanan seperti disebutkan di atas & siaran TV Gratis lainnya, Anda bisa memfungsikan decoder K-Vision untuk menangkap siara-siaran tersebut layaknya parabola biasa, namun jika Anda menginginkan siaran-siaran TV premium seperti: HBO, Fox Movie. Star World, dll Anda bisa meneruskan berlanggan dengan membeli voucher K-Vision baik voucher fisik maupun elektrik.


Bagaimana cara agar saya tetap menikmati layanan premium setelah 1 bulan ?
Perlu diketahui untuk saat ini voucher langganan prabayar K-Vision belum tersedia, karena masih dalam tahap pengembangan oleh pihak teknis dan marketing K-Vision, Info terbaru yang kami terima dari K-Vision, Voucher baru akan diluncurkan sekitar bulan April atau Mei 2014




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top